Monday, December 19, 2011

11-11-11

Posted by kunangkunang^^ at 15:56

Assalammualaikum Wr Wb..

Ibuu dosen.. maafkan aku.. PR ku sedikit terlambat ku kumpulkan..”

sambil merogoh isi tas ranselku..
“ini dia ibu... ku kerjakan tugasku.. umm yang nampaknya tidak sesempurna tugas yang lain” melirik ketua kelas, whuaaah,... Subhanaallah itu keren sekalii... (-,-") rasanya aku jadi malu untuk menunjukkan pekerjaan rumahku... sedikit jauh dari kata sempurna.. ( ._. )

Mestinya aku mengumpulkan tugasnya lebih dulu ketimbang tugas yang diberikan oleh ketua kelas,. Huuuft payah sekali.. _(._. ‘)_  padahal ini tugas pertamaku dari ibu dosen.... 11-11-11 (menuliskan 11 hal tentang diri sendiri, lalu menjawab 11 pertanyaan yang telah di ajukan, dan membuat 11 pertanyaan.. Ibuu.. sebenarnya aku sedikit kesulitan untuk mendeskripsikan 11 hal tentang diriku.. jadi alhasil kupilihlah kata-kata yang sering dikatakan orang padaku.. ahahahaaa.. ^^-

oke.. oke fokus !!! pertama-tama dengan mengucapkan “bismillah..”

11 tentang kunangkunang^^

1. Lesung pipi
    yampun.. betapa beruntungnya aku di anugrahkan kedua kempot lucu ini... awawaw.. ketika tersenyum seolah aku bisa mengalihkan dunia.. (ahahahaa alay) kalau kata ibu dosen.. senyumku bisa membelah samudra.. huahahahaaha (-__-“)benarkah itu??  pasti ingin meminta kedua lesung pipiku kan kan kan kaaan?? Ohhh tidak bisaaaa :p



2. Idung tomat
    Ckckckckckcck (ngusap ngusap idung) dah jadi kebiasaan.. ngga tau kenapa.. hidungku yang besar dan bulat tiba” suka jadi merah sendiri.. kalau ngga cocok sama suhu udara, ia akan nampak seperti tomat jika kemerahan.. (panggilan dari jaman sekolah sampai kuliah ini juga) 

3. Bonsai
    huaaaahh.. aku benci ini... kau tau tanaman bonsai.. pendek, besar dan gendut ngg

Panggilan kesayangan.. ehhh kesayangan ... nggg.. tepatnya seperti ejekan... >__<” menyebalkan!!! Eh tapi kan kan kan.. bonsai itu mahal.. Aku ulangi..  M-a-h-a-l... iyaaaa kan???  Yeyeyeyee menang ~^o^~

4. Tu-La-Lit    Seperti sambungan telepon saja ini, tu-la-lit.. otaknya kadang sedikit lemah... banyak orang yang bilang.. "kamu ini polos atau bego sih ??" Ya Allah... :D

5. Kotak air mata
    Huhuhuhuu.. rasanya aku memiliki kotak airmata yang lebih besar dari milik orang lain.. cengeng.. hufftt mudah sekali menitikkan airmata... yampun payah >__<”


6. Biru seperti air
    Entahlah apa mungkin karna dari kecil suka sekali dengan air... semua tempat wisata atau hal hal yang berhubungan dengan air aku suka.. mulai dari suka main hujan, berenang sampai snorckling kecil-kecilan... ~^o^~huawawawaa, dan sejak dulu aku sudah jatuh cinta dengan warna biru,, di kamar itu suasana nya seperti air,, semuanya warna biru, meja, lemari, huaaahhh berasa berenang dalam kamar.. biru itu  warna air juga warna langit... entahlah apa ada hubungannya air dan biru.. tapi kadang sifatku itu seperti air kadang tenang setenang - tenangnya, kadang bisa beriak bahkan bergelombang.. huuh itu bisa terjadi sepersekian menit..

7. Dark knight..
    Aku suka malam.. suka gelap - gelapan.. (eh.. jangan mikir yang macam - macam..) entahlah.. ketimbang bertabur cahaya aku lebih suka bersembunyi di balik bayangan.. ^^ karna aku  ini   kesatria kegelapan.. :(fight) ciaaat ciaatt... ahahaha... aku suka sekali tak terlihat... :D kata orang sedikit misterius.. seperti itu.. ~^o^~

8. Aneh.. 
    Hampir 85% yang udah kenal aku katanya aku aneh.. freak gitulah.. aku nya cuma bereaksi dengan mengangkat kedua pundakku  dan berkata “really”? sambil mata ku meruncing tajam “anehnya di bagian mana?” gitu doank paling..

9. Pom Pom girl...
    Whuaaaaaaahh.. kata orang aku aktif.. bawel.. energik.. ceria.. (x__x) kadang kadang.. aku suka jadi seperti pom pom girls ~^o^~ ~^o^~ kasi semangat ke orang-orang kalo mereka itu bisa... tapi aku sendiri kadang ngga pedean.. hahahaa o^^o... kadang aku juga ngerasa punya kekuatan yang super duper gede, sering di daulat buat jadi pemimpin protes sejak jaman putih abu abu.. uhh kalau ada aja yang dirasa janggal dengan guru (ngg.. terutama masalah intern kelas) pasti aku yang di suruh maju buat ngomong ke guru bahkan ke dosen.. hufftt.. kenapa mesti takut ngeluarin aspirasi yak (eh tapi ini bukan demo atau sejenisnya lho)

10. Anak ayam...
    Upss.. beberapa orang bilang aku mirip anak ayam... yampun... pernah tau sifat nya anak ayam kaya gimana?????


11. Moody
    Suasana hatiku itu gampang banget naik turun dan terlalu mengandalkan perasaan..  apa apa pake hati... itu yang kadang ngebuat suasa hati itu up and down sangat cepat... sekarang bisa sedih 5 menit lagi bisa ketawa ketiwi.. bisa marah-marah, terus pengen banget sembunyi, lalu menghilang.... dan ngga ada yang bisa nemuin.. asik sekaliii... ~^o^~


*11 Pertanyaan dari Ibu dosen Nurmayanti Zain*

1. Tuliskan tiga kata tentang aku!
    *Sakura (Semangat & kecerdasan).. Cahaya (keindahan dan Kehangatan).. Pink (manja dan kelembutan)... ^^

2. Jika kamu diberi kesempatan untuk mengambil apapun dariku, apa yang akan kamu  ambil?
     *Kehangatan.. ummm.. karena kau putri cahaya.. aku ingin mengambil kehangatanmu..    ahahahahaaaa.. ^__^v... eh jangan di ambil deh.. aku ingin kau memberinya ataauu lebih baik,,, kau mengajarkanku bagaimana caraku agar bisa menjadi hangat sepertimu...
  
3. Apa aku sudah pernah melakukan sesuatu untukmu?
    *Kamu melakukan banyak hal untukku.... kalau di jabarkan satu persatu... akan jadi 10 lembar ehh lebih... ^__^

4.  Apa target utamamu di tahun 2012 mendatang InsyaAllah?
          *Zero to hero, bekerja, kuliah dan menikah.. aahahahaha InsyaAllah

      5. Benda apa yang kamu inginkan -harganya murah- tetapi kamu belum memiliknya ?
          *Gantungan kunci huruf  "W", barbie, dan teddy bear ungu...
 
6. Apakah kamu ingin bertemu denganku?
    *Absolutely yes.. !!!! bukan saja ingin bertemu... aku ingin mencubit pipimu, laluu.. bermain air bersama, bercerita.. daaaaaan memeluuuuuuuukkmuuu >:d< sini berikan aku pelukan beruang....

7. Apa penyesalan terbesar dalam hidupmu?
   *Belum sempat mengatakan “Maaf” dan belum sempat bilang “Mbak sayang ade’ idi’” sama almarhum adikku...
  

            8. Mau ditraktir makan apa?
 *Ayam goreng.. ayam goreng.. huuuuhh sedaaaaaaappnyeeee... =p~ =p~ .. mmh.. tapi yang namanya di traktir masa milih – milih sih... aku mah orangnya pasrahan... di ajak makan juga, asal dibayarin.. aku manut manut ajah.. hohohohohoho ^o^ (eh tapi... aku kepingin cobain masakan nurma) *ga yakin bisa masak* :p 

9. Jika aku menghilang, apa yang akan kamu lakukan?
    *Hahahaaa.. mendengar pertanyaan ini.. aku tersenyum lebar.. amat sangat lebar sambil melirik si mermaid.. hobinya juga menghilang dengan gelembung gelembung aneh nya... lalu ku pikir jika aku menghilang apakah sakura, bintang dan hujan akan mencariku?? Namun jika pertanyaan itu di lemparkan untukku.. dengan cepat aku menjawab... TIDAK... tidak salah lagi... pasti aku akan khawatir sekali... mencarimu di bawah kolong tempat tidur, di rak-rak buku, di dalam lemari, atau di dalam tas ransel ku >__< sambil bernnyanyi kemanaaaa kemanaa kemaaanaaa ku harus mencari kemanaaaa..(.,\\)

            10. Apa kamu mau membeli bukuku?
    *Oh yaaa pasti.. aku menunggu bukumu terbit bu dosen ku plus tanda tangaaaan... ^___^ apalagi kalau gratis.. $_$ suka sukaaaa sukaaaa... =)) =))

           11. Pernahkah terpikir untuk mendonorkan organ tubuhmu ketika kamu meninggal?
     *Huwah.. entahlah.. rasanya aku sangat sering membayangkan hal ini terjadi... ^^ yang ada dalam benakku.. aku ingin mendonorkan mata dan hatiku... aku ngga punya alasan kenapa.. tapi aku ingin sekali mendonorkan dua organ itu ^__^v

*11 Pertanyaan yang aku punya :

1.  Benda langit apa yang paling kamu suka ? Alasannya ? 
2. Apakah kamu punya warna favorite ? alasannya? 
3. Jika kamu berada di atas rakit dalam keadaan banjir dan ketika itu hanya kamu yang memiliki rakit yang hanya bisa menampung kamu dan seorang lagi, maka siapa yang pertama kali kamu selamatkan?  Kenapa? 
4. Hal yang akan kamu lakukan ketika kamu sedih ?
5. Pernahkah kamu mengalami saat – saat dimana rasanya degupan jantungmu berdetak      ribuan kali lebih cepat dari biasanya, lalu kakimu merasa gemetaran dan mmhh.. seluruh tubuhmu di basahi oleh keringat???? (singkatnya..  apakah kamu pernah mengalami saat-saat paling mendebarkan atau saat saat yang membuatmu nervous atau cemas dalam hidupmu) ??? kapan dan bagaimana itu terjadi ??
6. hayoo .. hayoo.. masakan apa yang paling enak yang pernah kalian buat.. (ngg.. jangan bilang masak air atau mie instan yah) -___- !!
7. Menurut kamu.. seharusnya seorang wanita itu bersikap seperti apa??
8. Apakah kamu percaya akan keajaiban ?
9. Jika suatu hari kamu menemukan lampu ajaib dan kamu diminta untuk mengucapkan 3 permintaan, apa yang kamu minta? 
10. Apakah kau menyukaiku... ??? Alasannya?? ^__^
11. Sebutkan 3 benda yang kamu inginkan dariku ?
       Ibu dosen... segera periksa tugasku yah,, dan berikan penilaian.. ^__^ meskipun kurang sempurna... tapi ku harap hasilnya tidak mengecewakan...  lalu setelah itu... Ku harap Ibu Nurmayanti Zain mau menjawab pertanyaan ku yah... :D lalu teman-teman yang lain... ngg.. siapa yah.. belum ada yang ku kenal... hanya ketua kelas Kaito Kidd, ibu kelas Hime Sama.. dan teman baruku... kakak kelas Mia (menyebutmu seperti itu apa tidak apa-apa yah)......

       Tugasku menumpuk sekali ini... >__< tapi apa aku bisa menyelesaikannya yah.. hahahaa akan ku usahakan... tapi.... hasil nya mungkin tak sebagus yang lain... --,--"

10 comments:

Kaito Kidd said...

woaaaaaaa. . .Princess Wita, aku berubah pikiran, aku akan berikan 32 pertanyaanku sekarang juga :p

~mmm mestinya kamu mengumpulkan tugasnya bersamaan =)) =))
~aku yang kanan
~Untung bukan wortel :p
~Bonsai?? seperti apa sih??
~Tu-la-lit, signal nyaaaaa cha. . .cari tower gih
~kirain karena gaya gravitasi juga cha
~aoi
~Dark Knight?? hmm kereta kuda?? atau Batman?? :p
~aneh seekali yang bilang aneh, (vin juga aiihhh)
~pom pom girl. . .sini masuk tim chearleader
~idih filosofi anak ayam?? bukan seperti itu !!!!
~chupachup dulu deh. . .

Hime Sama said...

Kereeeeeeeeeeeeeeeenz....
Dede soang keren sekali :"> Ketua kelas az kalah
hahahaha ....
~ lesung pipi, yeyeye ~^o^~ bener" mirip miho ;)
manis sekali senyum-a.
~ Idung tomat, wkwkwkwk... lucu" ndut-ndut gimana
gitu ya... hehehe
~ Bonsai, hahaha... buat yang satu ini kita
sama dd, bahkan w lebih bonsai dari dd soang
wkwkwkwk. Huft... enak sekali yang punya
badan tinggi (-_-")*lirik ketua kelas...
~ Tulalit, sama dd w juga suka tulalit kalo
kalo koneksi-a turun, wkwkwkwk
~ Kotak air mata, Huwawawa... kalo yang satu
ini kita berbeda, yang ada w yg suka bikin
nangis orang wkwkwkwkwk
~ Biru seperti air, hehehe... warna favorite w.
kalo disuruh pilih pegunungan atau pantai w
bakal pilih pantai... hahaha bisa maen air
sama penuh dengan warna biru... hohoho
~ Dark Knight, hahaha... w suka malem, suka
bersembunyi di balik kegelapan dan dah
terbiasa jadi bayangan...wkwkwkwk. Tapi kalo
tidur w ga suka gelap... harus ada cahaya
walaupun kecil. :P
~ Aneh, sama... wkwkwkwk
~ Pom - pom Girl, ehm... ga juga hehehe
~ Anak ayam, huwaaaa... w tau nih sapa yang
bilang wkwkwkwk. :P
~ Moodly, samaaaaaaa... wkwkwkwkwk
Semuanya dah pada slsai, tinggal w nih yang belum huhuhu... payah sekali B-(

Nurmayanti Zain said...

Bismillah

bu guruuuu daaattttaaannngggg~
\(^-^)/

~wah ini gak telat kok :) tenang saja, ini masyaAllah sekali loh <3

*pinjem pulpen birunya taa, aku mau menilai duluu~

~ 11 Tentang Kunangkunang^^ ~
1. Subhanallah~ memang sangat maniss.. sangat membuatku iri, lihat dua samudera pun terbelah karenanya :) *mintaaaaaa ya Allah.. ahahahahahaha~
2. tomat, hihihihihi lucunyaaa ^^ salah-salah bisa mirip badut loh taaaa~
3. hahahahaha~ tapi mahal yey =D taaa ini memang istimewa kok ^^ bonsai itu kan tanaman hias kalangan atas~
4. tu-la-lit? wuiihhh~ bukan deh kayaknya :p polos lebih tepatnyaaa~ *polos itu bekerja tanpa otot kesadaran kok :)
5. hihihihi ;) sampe dinamain kotak ya saking melimpahnyaa~ gak apa sih, katanya cewek semakin cantik kalo nangis loh taa.. tapi pas aku lihat cermin malah mau ketawa gak jelas =D hahahaha~
6. waahhhh~ enaknyaaaa~ bergelimang aura yang disukaaaiiiii <3 lovely love deh pastinya ^^ air yang tak terprediksi ya taa :p
7. tak suka bertabur cahaya? aku gimana dong? *huaaaaaaaaaaaa, sobbing* wow, ksatria? oujiii~ majuuu :(fight) ciaattt...
8. really? *mataku ikutan meruncing~ anehnya di bagian mana? lucunyaaa~ ups :p ahahahaha~
9. aku setuju ^^ di tubuh mungil itu ternyata tersimpan kekuatan yang besar~ super sekali kan :) taa hanya perlu percaya pada diri sendiri dan tentu saja pada orang-orang yang menyayangi taa <3 sepertiku
10. anak ayam kan unyuuuuuuu ^____^ taa~ bagusss kok :) apalagi yang kuning ituu yang baru lahir~ ya Allah... mempesona~
11. terus pengen banget sembunyi, lalu menghilang.... dan ngga ada yang bisa nemuin.. asik sekaliii... ~^o^~ hah :o maksudnya? :o :o :o taaaaa

(>___<)

Nurmayanti Zain said...

*ayoo kita lanjut lagiiii

~ 11 Jawaban Pertanyaan dariku ~
1. MasyaAllah... *malu (~'_'~) tak tahu mau ngomong apa..
2. boleeehhhhhh (~',')~ ~(','~) ini taaa, ambil taaa~ hihihihi ^^ tuh sekaligus dengan tips and triknya loh :)
3. banyak hal? :o sepuluh lembar? benarkah? kenapa aku merasa belum yaa.. masih banyak hal yang ingin kulakukan untuk taaa...
4. keren ^__^ InsyaAllah :) Aamiin.. Allahumma Aamiin Yaa Rabb
5. kenapa gak bilang dari awal :( huaaaaa, seharusnya aku mengirimkannya di paket zero to hero jugaaa~ ck.. ahh~ tak apa :) aku kan punya alamat taa <3
6. taaaa, jadi beneran pengen dipeluk nih.. Ya Allah.. pelukan beruang >:D<
7. Ya Allah.. doakan dia taa :) InsyaAllah dia menerimanya..
8. ayam goreng =D asiiikkk sekali~ boleh-boleh, xixixixixixixi... kapan ya? eh, masakanku? *gubrak! he eh taa~ gak bisa, memalukan sekali~ #masihtahapbelajartingkatdasar
9. akan kucari..!! akan kucari...!! sampai ketemu :) InsyaAllah ketemu~
10. hahahaha (•ˆ⌣ˆ•) nantikan sajaaa~ fufufufu
11. mata dan hati ya? MasyaAllah... :)

(•ˆ⌣ˆ•)

Nurmayanti Zain said...

~(˘▽˘~) ~(˘▽˘)~ (~˘▽˘)~

taaa, pertanyaan super manis dari taa aku jawab di acara jumpa fansku saja yaaa ^^ ngg, di jumpa fans part III :) nantikan sajaaa~ *soalnya schedule shooting-nya padat taaa *ctak :p

naaaahhh~ ayoo kita menilai
*aku mau pakai pulpen ungu, taaa~

penilaian :
s.e.m.p.u.r.n.a

alasan :
manis

tertanda,
bu guru

Kaito Kidd said...

*soalnya schedule shooting-nya padat taaa *ctak :p

apa apan ini??? ahahahahaha

kunangkunang^^ said...

PERTANYAAN di tambah...
anggap saja pertanyaan untuk bonus akhir tahun,,

1. Apakah dalam melakukan sesuatu kalian membutuhkan sebuah alasan???

2. Seorang ibu dimata kamu?? lalu apa hal atau apa paling ingin kalian berikan ??

3. Apakah aku pernah membuat kamu marah?? tersinggung?? Cemas?? atau sedih??

4. Pernahkah kalian berpikir untuk bersembunyi.. melarikan diri.. ataupun menghilang?? lalu hal apa yang akan kalian lakukan untuk bertahan????

^____^ terimakasih.......

Mam Meeee Rose said...

pletakkkk.... jedung... jedung... Blarrrrr.... Uwaaaaaa.... PR na gak abis-abis... (T . T) tapi gpp d... dikerjainnya nyicil2 kan gpp... Jangan ngasih tenggat waktu y... sibuk juga ne... Niung... Niung...Niung... Nganterin sang Putri Cahaya syuting... wkwkkwwkwk (^o^)

Hime Sama said...

Tink Tonk . . .

Paket-paket untuk semua yang hadir disini hehehe
tolong di terima ya,,,^_^

http://httphimesamablogspotcom.blogspot.com/2011/12/11-11-11-pr-tulisan-berantai.html

Nurmayanti Zain said...

ehem ehem :D
taaaaaaaaaa~

kangen >:D<
ini nih pertanyaan sudah kujawab :) tring!
http://nurmayantizain.blogspot.com/2012/01/pecahan-rantai-11-11-11-part-4.html

Post a Comment

 

My Little rainbow ... ^___^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review